Teknologi

Muslim Pro gelar kejuaraan kompetisi jurnal berhadiah umrah

DKI Jakarta – Aplikasi komputer gaya hidup Muslim Pro mengadakan kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama berbentuk perjalanan ibadah umrah bagi dua khalayak pemenang.

Group Managing Director & ketua eksekutif Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang juga penerbit aplikasi mobile menyatakan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "40 Days of Deen” yang digunakan diselenggarakan oleh Muslim Pro.

"Muslim Pro menghadirkan ciri Jurnal juga kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk mendirikan kebiasaan positif selama Ramadhan lalu seterusnya," kata Nafees Khundker pada peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 "40 Days of Deen" di dalam Jakarta, Rabu.

Khundker menyampaikan, di dalam tahun 2025 ini Muslim Pro menyelenggarakan kompetisi jurnal yang mana didukung oleh produk-produk pengharum Kispray Kasturi.

Ia menjelaskan, dua pengguna yang beruntung dan juga konsistensi mencatatkan jurnal perjalanan spiritual merekan selama 40 hari melalui aplikasi mobile Muslim Pro, berkesempatan meraih kemenangan paket umrah.

Tidak belaka kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua ciri inovatif yakni Deen Mode serta Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.

Fitur Deen Mode membantu pengguna menyimpan jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan fasilitas Ummah Pro menawarkan jaringan komunitas dalam mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, lalu saling mendoakan.

Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang bisa saja menghadirkan sesuatu yang mana spesial bagi umat Muslim di dalam Negara Indonesia pada Ramadhan tahun ini.

Muslim Pro berharap dapat berubah jadi sahabat digital yang menemani pengguna di merancang kebiasaan positif yang digunakan berkelanjutan bahkan pasca Ramadhan usai.

"Antusiasme pengguna Negara Indonesia pada kampanye tahun tak lama kemudian sangat luar biasa, kami berharap bisa jadi merangkul lebih tinggi banyak pengguna tahun ini," ujarnya.

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar pada dunia, menurut Khundker, Indonesia memiliki tradisi kuat pada mengunjungi kajian untuk memperdalam iman.

Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi mengatur kajian di dalam Jakarta.

Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, seseorang ustaz yang dimaksud populer pada kalangan anak muda.

Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat di dalam Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini mengundang generasi muda memulai pembangunan kebiasaan baik yang tersebut diharapkan dapat merawat kesejahteraan mental.

Pada kesempatan yang mana sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.

Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, merekan ingin menggalang hal-hal baik bagi komunitas melalui iman serta ilmu agama.

Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian juga kompetisi berhadiah umrah, menurut beliau adalah salah satu cara memacu inovasi ke arah yang tersebut positif, menguatkan spiritualitas, dan juga mendekatkan umat terhadap perjalanan keimanan.

Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis pada memenuhi keinginan Muslim, barang mereka itu termasuk proses produksinya telah lama mengikuti standar halal.

"Produk kami, diantaranya rute produksinya sudah pernah memenuhi standar halal yang mana ketat,” ujar Mudjibburrahman.

Artikel ini disadur dari Muslim Pro gelar kompetisi jurnal berhadiah umrah

Related Articles

Back to top button